Bisnis

Penggunaan Dunia Nyata Untuk Kamera Sony Cybershot RX 10

Penggunaan Dunia Nyata Untuk Kamera Sony Cybershot RX 10

Terlepas dari kekhawatiran kami dengan pengalaman pengguna secara keseluruhan, lensa serbaguna RX10 III memungkinkan Anda untuk menangkap berbagai perspektif unik dari suatu pemandangan tanpa harus menggerakkan kaki Anda. Masih ada pertanyaan yang membuat saya sulit gemetaran – apakah saya benar-benar membutuhkan 600mm setiap saat.

Sumber : Sewa Led Screen Semarang

Lensa zoom pada RX10 III sangat bagus, tetapi Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak membutuhkan semua jangkauan sesering yang Anda pikirkan. Diproses sesuai selera dari Mentah.

Jika Anda belum tahu Anda melakukannya, maka Anda mungkin tidak tahu. Tetapi sementara Anda dapat menghemat uang dengan menggunakan kamera yang memiliki jangkauan lebih sedikit, pada jarak fokus yang lebih luas, lensa RX10 III sama bagusnya – jika tidak lebih baik – dari kompetitornya. Dan tentu saja itu bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak akan pernah menggunakan 600mm – hanya saja Anda mungkin menemukan Anda menggunakannya kurang dari yang Anda harapkan (saya tentu saja melakukannya).

Ada kurva belajar untuk mendapatkan hasil maksimal dari lensa telefoto super, seperti halnya kurva belajar untuk mendapatkan hasil maksimal dari lensa sudut super lebar. Tetapi jika Anda ingin melakukan beberapa pekerjaan dan bereksperimen sedikit, ada sangat sedikit untuk menemukan kesalahan ketika datang ke fleksibilitas dan hasil fotografi yang ditawarkan RX10 III. Fleksibilitas dari sensor RX10 III dan kombinasi lensa menjadikannya kamera pendakian yang ideal jika ada ruang untuk itu di paket Anda. Diproses sesuai selera dari Mentah.

Akhir kata

RX10 III mungkin mahal, dan mungkin besar, tetapi tidak ada perdebatan dengan kualitas gambar yang dapat Anda ambil dengannya. Sebagai kamera untuk pelancong dunia, seorang videografer yang antusias, atau sebagai pendamping do-it-all untuk pendongeng visual, itu adalah penawaran yang menarik. Faktanya, tidak ada kamera lain di luar sana dengan rentang zoom dan set fitur terkait video yang luar biasa dari RX10 III.

Pada titik harga ini, mungkin sulit untuk mengabaikan sisa pasar. Jika Anda setuju dengan yang lebih besar, Anda bisa mendapatkan DSLR APS-C yang lebih murah atau sistem tanpa cermin dan beberapa lensa kit. Anda mungkin tidak mendapatkan 600mm atau video apa pun yang layak, tetapi Anda mungkin mendapatkan kinerja fokus otomatis yang lebih baik. Jika Anda tahu Anda tidak perlu cuaca-sealing atau jangkauan ekstra, Panasonic FZ1000 yang lebih murah tetap menjadi pilihan yang solid, dengan AF yang mengesankan untuk boot. Jika Anda lebih suka paket yang lebih kecil dengan antarmuka layar sentuh, Canon G3 X menjadi 600mm, tetapi dengan mengorbankan aperture maksimum yang lebih lambat, kinerja lebih lambat dalam mode Raw, lensa lebih lembut, kurangnya 4K atau video frame-rate tinggi, dan pencari bawaan. Dan jika Anda tidak membutuhkan jangkauan lebih dari 200mm, RX10 II bahkan bisa menjadi pilihan yang lebih baik dengan aperture F2.8 konstan dan filter ND bawaan.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*